Senin, 04 Maret 2013

tanpa sengaja~


  Assalamualaikum teman, aku hadir lagi.. aku bawain cerita yang *emph bahagia apa sedih, entahlah -__-


Awalnya, dalam sebuah lamunanku, aku pernah kepengin duduk berdua bersampingan bersama denganmu didalam satu bis tanpa sengaja..
Dan akhirnya, lamunanku itu tanpa sengaja juga menjadi sebuah kenyataan, sungguh demi apapun aku tak menyadarinya kalau akan begini jadinya~~
Aku senang sih, tapi aku juga sedih. Kita bisa merasakan tekanan detak jantung yang semakin lama semakin kencang karena gelombang-gelombang frekuensi antara aku dan kamu yang membuat suhu udara disekitar kita lebih tinggi dari biasanya. Semakin tinggi dan gerah~~
Keadaan seperti ini yang hilang selama 1 tahun yang lalu. Dan aku ingin jujur, bahwa aku merindukan saat saat seperti itu. Teramat-sangat-sangat rindu.
Walau cuma hanya bahuku dan bahumu dengan tak sengaja saling bersinggungan, aku dapat merasakan kembali hangatnya kedamaianmu.

Aku ingin merasakan kembali kedamaian hati pada masa bersamamu, yang telah lama menghilang dari kehidupanku.
Tapi mengapa? Kau berubah haluan 180derajat, berpura pura tak mengenalku? Apakah aku mempunyai salah yang begitu besar padamu sehingga kau tega padaku? Aku binggung.

Selama perjalanan tadi aku bertanya-tanya "Kenapa tak menegurku? atau hanya sekedar menyapaku?"







Tauk ah! Blank semua ~~~ ` off!

Missing you be :* 
ZAINAL FAHRUDIN

1 komentar: